Bidik Misi

Pusat Informasi

Gedung SPMB  UNSOED
Jl. Prof. HR. Boenyamin No.708 Purwokerto, Jawa Tengah, 53122

0281-635292 ext 217

0281-7502816,
0281-7502817,

Call Center SNMPTN 2014
0804-1-450-450
Melayani setiap hari
pukul 08.00 - 20.00 WIB

0281-7633991,
0281-7633992,

email : info@unsoed.ac.id
 

 

Silakan isi buku tamu kami...

widya kenshi

mohon informasi mengenai mekanisme dan persyaratan pendaftaran spmb jalur undangan periode 6-20 Juni 2011,
terus apa bedanya spmb lokal reguler dan spmb paralel?
daya tampung masing2 prodi bisa diliat dmana ?
makasih..

ayu

selamat sore, saya ayu lulusan d3 administrasi niaga, mau tranfer ke s1 ekonomi, apa di unsoed ada program transfer ekonomi, kapan pendaftaranya, thnks

wahyu

saya lulusan thn 2010, saya ingin mendaftarkan diri menjadi mahasiswa unsoed,tapi saya bingung bagaimana caranya,saya sudah baca di web unsoed,tapi saya masih belum paham,mhon di jelaskan.terimakasih

agung

mau tanya program studi yang dipilih untuk pendaftaran S1/D3 sama yang double program masing-masing pilihannya berapa prodi?
untuk pendaftaran D3 SPMB lokal lebih diutamakan melalui jalur pendaftaran double program atau jalur pendaftaran D3 aja?

repa_bocah_pemimpi

kalau di unsoed ada jalur undangan susulan ga sih ?
saya minat ke fakultas kedokteran umum unsoed, gmana donk kiat - kiatnya biar goll ke fku unsoed ? untuk via spmb lokal harus punya uang berapa ?

riddo

mau nanya??
klau spmb paralel th apa?
fakultas S1 pertanian menerima mahasiswa baru dari lulusan D III tidak??
terima kasih...

mei anggoro

assalamualaikum,,,
Gimana caranya mendaftar PPSB?

Denik Mutaqin

Assalamualaikum wr.wb
saya mau nanya apa aja persyaratan buat spmb undangan UNSOED ???
terus apa bedanya spmb lokal yang reguler sama yg pararel ?
dimana saya dapat melihat daya tampung Prodi untuk spmb undangan maupun spmb tulis lokal ?

Meliana Syafari

Saya mau tanya, apakah pembukaan jalur undangan Unsoed dimulai tanggal 6-20 juni 2011? Lalu, apakah pendaftarannya itu kolektif melalui sekolah atau siswa yg bersangkutan yg mendaftarkan diri sendiri? Terima kasih

Surya Anni

Saya mau tanya nih,
pesyaratan untuk ikut spmb undangan unsoed apa saja?
Thanks

subarjo

aku lagi bt baca kamu kok malah nambah maksud pertanyaanku gini kalau daya tampung tiap prodi dapat dilihat dari smptn.ac.id disitu tak ada daya tampung untuk spmb.makanya jawab dengan jujur berapa daya tampung tiap prodi untuk jalus spmb masa ada tesnya tapi engga ada daya tampungnya gimana toh????,

subarjo

daya tampung tiap fakultas/prodi dapat dicari dimana,ya?

Sity septy

maaf xax..
mau tanya..
spmb tu kan ada 2..reguler ama paralel..
tu bedanya apa??
makasiih..

Abdurrahman

Saya punya anak mau daftar ke Fakultas Peternakan Unsoed dengan biaya beasiswa bidikmisi, tapi daftar bidikmisinya setelah masuk (bila lolos) bisa nggak ?

Comment by humas.spmb
untuk program bidik misi, agar berkoordinasi dengan SMA/SMK/MA asal siswa, terima kasih
age

saya mau nanya..
fakultas pertanian menerima mahasiswa baru (S1) dari lulusan D III gk ya??
terima kasih...

rani wulandari

satu lagi saya mau nanya prosedur pembayaran di bank itu seperti apa ? pakai nomor rekening tidak ? apa langsung menyetor biaya tsb ke seller ?

Comment by humas.spmb
di teller sebutkan no snmptn undangan, nama calon mahasiswa dan sebutkan untuk membayar biaya pendidikan unsoed
rani wulandari

saya baru saja lulus snmptn undangan unsoed jurusan biologi . besok adalah jadwal pembayaran via bank untuk mendapatkan pin registrasi . saya bingung berapa jumlah biaya yg harus di setorkan ? tolong bls via email saya trims ..

Comment by humas.spmb
silahkan melihat http://registrasi.unsoed.ac.id/pengumuman/12/pengumuman-hasil-seleksi-snmptn-jalur-undangan-2011-unsoed.html
abdul kholik

mau nanya,,adik sy bau lulus tp msh bingung.. di unsoed prodi yang baru di buka apa aja yach...trm ksh atas batuannya.

Comment by humas.spmb
ada 3 prodi baru, S1 Ilmu Gizi, S1 Ilmu Hubungan Internasional & S1 Sastra Jepang, terima kasih atas atensinya
wida lingga

pengen kuliah di UNSOED aq
Doakan LULUS ya biar jdi mahasiswi UNSOED thn 2011 ini
makasi

Arif Widasa

mo nanya alih jenjang dari D3 ke S1 Teknik Sipil sistem tata caranya gmn?
Tlg balas via email saya... Thks..

Comment by humas.spmb
saat ini belum tersedia program alih jenjang dari D3 ke S1 Teknik Sipil di UNSOED, terima kash