UNSOED Terima Kunjungan SMA N 10 Kota Tangerang Selatan

Primary tabs

UNSOED Terima Kunjungan SMA N 10 Kota Tangerang Selatan

Unsoed menerima kunjungan siswa/siswi kelas XI SMA Negeri 10 Kota Tangerang Selatan bertempat di Gedung Graha Widyatama, Jumat (10/2). Rombongan siswa/siswi SMA beserta Guru Pendamping diterima langsung oleh Kepala Biro Akademik & Kemahasiswaan dan Kasubbag Akademik & Evaluasi beserta jajarannya.

Wakil Sekolah SMA Negeri 10 Kota Tangerang Selatan, Nur Salim, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui kunjungan ini diharapkan siswa/siswi akan mendapatkan informasi terkait Unsoed. “Semoga dengan informasi yang diberikan oleh Unsoed, dapat menjadi referensi dalam mengambil keputusan pada pemilihan program studi sesuai dengan minat  para siswa”, harap beliau.

Kepala Biro Akademik & Kemahasiswaan Dra. Krisnhoe  Maya Woelandari, MM menyambut 268 orang rombongan SMA serta menyampaikan selamat datang di Unsoed. Pada kesempatan tersebut Bu Maya juga menyampaikan beberapa informasi penting mengenai program studi di Unsoed dan jalur penerimaan mahasiswa baru Unsoed dilakukan melalui seleksi SNMPTN, SBMPTN dan seleksi Mandiri.

Sementara itu Kasubbag Akademik & Evaluasi Eko Sumanto, S.Pt., memaparkan tentang profil Unsoed, gambaran tentang fakultas beserta program studinya, informasi tentang Penerimaan Mahasiswa Baru, program beasiswa, tingkat kepeminatan, prestasi yang telah diraih, Unit Kegiatan Mahasiswa dan fasilitas-fasilitas di lingkungan kampus.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab. Terlihat antusias para siswa untuk lebih mengenal lebih jauh tentang Unsoed, dengan banyaknya pertanyaan seputar program beasiswa, program studi unggulan, tingkat persaingan, kiat-kiat lolos seleksi dan peluang kerja setelah lulus.

Maju Terus Pantang Menyerah!